CL 2NE1 Simpan Sejuta Kejutan

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 22:32 WIB
CL 2NE1 Simpan Sejuta Kejutan
CL 2NE1 Simpan Sejuta Kejutan
A A A
JAKARTA - Bukan CL 2NE1 jika tidak bisa membuat BlackJack, sebutan fans rapper asal Korea Selatan ini terpana dan terpuaskan dengan aksi panggungnya. Begitu juga pada penampilannya di We The Fest 2016 (WTF) ini. Sayang, pada penampilannya di Sabtu 13 Agustus ini, dia lebih memilih untuk merahasiakannya.

Setelah mengungkapkan dirinya akan membawa dancer, pemilik nama asli Lee Chae Rin ini ternyata masih menyimpan aksi lain yang akan membuat penggemarnya itu semakin jatuh hati. Kendati CL belummmebocorkannya, tetapi terdengar kabar dia akan berkolobroasi dengan beberapa musisi internasional.

Pihak penyelenggara WTF 2016 yang diwakili Asisten Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita juga tidak bersedia membocorkan detil kejutan dari aksi panggung pentolan 2NE1 ini. Sarah juga ingin agar aksi CL akan tetap menjadi kejutan bagi BlackJack dan membuat konser menjadi lebih berkesan.

"Kalau (kejutan) itu kami belum tahu yah, soalnya itu masih menjadi rahasia bagi CL. Pastinya dia bakal menampilkan sesuatu yang lebih spektakuler," kata Sarah.

Seperti diketahui, CL merupakan penyanyi, penari, dan rapper asal Korea Selatan dengan aksi panggung yang selalu memukau. Dia memang ingin memberikan penampilan yang membuat fans terkesan. Itu sebab yang membuatnya bergabung dengan YG Entertainment dan menjadi leader girl band 2NE1.

Pada penampilannya di WTF ini, CL tidak akan tampil terlalu lama. Para penggemarnya hanya punya kesempatan bertemu selama 40 menit di festival musim panas yang digelar di Senayan, Jakarta, Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 Agustus mendatang ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)